Butuh Bantuan? Kontak WA cs kami :

Tuesday, January 3, 2017

Baju Musilm Terbaru Qyara Dress By Oribelle Hijab Style

Qyara Dress By Oribelle Hijab Style
===
QYARA Dress dengan motif buah apel dan warna-warna pastel yang sangat cantik, dipadukan dengan khimar 1 layers yang didesign sangat unik. QYARA sangat cocok untuk menemani dalam berbagai aktivitas para muslimah cantik dibuat dari bahan-bahan pilihan yang sangat nyaman dikenakan.
===
MATERIAL BAHAN :
DRESS :
Cinderella Premium Crepe (spesifikasi: seperti kulit jeruk, sejenis bubble crepe premium, adem, nyaman dipakai, tidak gampang kusut, jatuh)
KHIMAR INSTAN :
Bahan crepe diamod deparis (spesifikasi : sejenis bahan crepe, agak stretch, adem, jatuh, menyerap keringat, nyaman dikenakan)
===
DETAIL :
Basic dress dengan model cutting yang unik di bagian bawah dress, dikombinasi dengan kain polos senada warna khimar, simple dan cutting yg nyaman keliling bawah dres 3 meter, model kerah shanghai klasik dan manis dengan bukaan sleting depan (Nursing friendly) dibagian belakang dress ada karetnya untuk ngepasin ukuran. Bagian lengan wudhu friendly denngan aksen list polos senada dengan warna khimar bukaan kancing satu. Terdapat Saku di kiri dan kanan dress. Khimar satu layers dari bahan pilihan yang tidak hanya nyaman tapi juga sangat elegant saat dipakai dengan model yang unik. Khimar dengan pet antem membuat tirus pipi muslimah yang memakainya ^_^
===
SIZE PACK
DRESS
ALL SIZE ==> Lingkar Dada 100cm Panjang 140cm (ada karet dibelakang dress)
KHIMAR
Panjang Depan 80cm Panjang Belakang 130cm
===
Price 350.000 (satu set dengan khimar instan)
Resel 285.000

Rekap Cs fix order only

OPEN PO SAMPE QUOTA FULL ^_^
#Notes :
Ketentuan PO DP 100rb or Fullpayment
Estimasi Ready Insyaalllah bertahap 12 Januari 2016